Gambar modifikasi Kia Picanto – Salah satu jenis mobil city car keluaran KIA adalah Kia Picanto, mobil dengan desain unik ini memang sangat layak untuk dimodifikasi. Ada banyak sekali cara untuk memodifikasi ulang desain mobil yang satu ini. Anda dapat mengunjungi bengkel modifikasi untuk memodifikasi ulang kendaraan tersebut, Anda juga dapat menanyakan pendapat dari pihak bengkel, jika mungkin ada hal yang sebaiknya mungkin tidak dilakukan terhadap kendaraan tersebut.

Gambar modifikasi Kia Picanto




Budget terbatas
Jika Anda mempunyai budget terbatas, tidak ada salahnya jika memodifikasi kendaraan Anda secara senderhana. Tidak berarti bahwa kesederhaan akan menghasilkan karya yang sederhana juga. Mewarnai kendaraan dengan menggunakan air brush, stiker atau car mobil tentunya akan membuat kendaraan Anda menjadi lebih unik. Yang diperlukan adalah idea tau kreatifitas dari Anda atau desainer untuk membuat hal baru dan membuat penampilan mobil menjadi berbeda. 

Gambar modifikasi Kia Picanto



Budget lebih
Jika Anda mempunyai budget lebih, mungkin Anda dapat memodifikasi kendaraan Anda menjadi sesuatu yang berbeda. Misalnya cara membuka pintu mobil yang didesain ulang, adanya sun roof, atau hal lainnya. Tidak hanya desain eksterior saja yang dapat Anda ubah,  Anda juga dapat merubah beberapa desain interior menjaid lebih nyaman bagi siapa saja yang akan menggunakan kendaraan tersebut.

Gambar modifikasi Kia Picanto

Desain yang unik tentunya akan membaut penampilan kendaraan anda menjadi berbeda, menggunakannya di jalan raya juga akan menjadi sebuah prestise tersendiri. Demikianlah artikel dan gambar modifikasi Kia Picanto semoga berguna bagi Anda semua.  
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: