Harga dan Modifikasi Grand Vitara Terbaru 2014 - Setelah sebelumnya kita membahas mobil Suzuki Ertiga MVP terbaru dari Suzuki Indonesia, kali ini kita akan membahas salah satu mobil SUV kebanggaan Suzuki Indonesia. Perkembangan mobil SUV di Indonesia tidak dapat dilepaskan dari kreativitas beberapa pabrikan ternama yang ada di Indonesia Honda, Daihatsu, dan Suzuki Indonesia Mobil.

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 2014  

Suzuki Grand Vitara terbaru 2014 dibekali mesin 2400 cc DOHC dengan 16 katub 4 silinder memiliki varian transmisi otomatis dan manual. Sistem Suspensi Mac Pherson Strut membuat mobil ini lebih nyaman saat dikendarai dan memiliki handling yang baik.Dari segi keamanan, mobil Grand Vitara 2014 sudah memiliki sistem keamanan dual SRS airbag, sistem pengereman ABS dan kerangka Total Effective Control Tech yang mampu mengalihkan energi benturan.
harga suzuki grand vitara 2014.jpeg

Harga SUV Suzuki Grand Vitara terbaru 2014

Harga SUV Suzuki Grand Vitara terbaru 2014 ini berkisar 293 juta untuk grand vitara 2.0 dengan transmisi manual, untuk grand vitara 2.0 matic dibandrol dengan harga 304 juta. Sedangkan harga grand vitara 2.4 manual harga dipasaran berkisar 316.000 dan transmisi otomatis seharga 327.000. Harga mobil suv ini sebanding dengan kualitas dan fitur - fitur yang diberikan Suzuki Grand Vitara itu sendiri.


Modifikasi Grand Vitara Terbaru 2014

Setelah mengetahui harga grand vitara terbaru, tak lengkap kalo kita gak bahas modifikasi suzuki grand vitara. Berikut ini beberapa gambar modifikasi Grand Vitara :
juara modifikasi audio mobil grand vitara

Mobil Suzuki Grand Vitara 2014 Wallpaper

modifikasi audio grand vitara

modifikasi audio Suzuki Grand Vitara 2014

Modifikasi Grand Vitara Ceper

modifikasi grand vitara

modifikasi interior grand vitara

modifikasi jok grand vitara

Modifikasi Keren Grand Vitara Terbaru

modifikasi suzuki grand vitara

Modifikasi Velg Grand Vitara 2014


Gambar modifikasi mobil Grand Vitara diatas merupakan beberapa gambar modifikasi mobil keren yang dilakukan para modifikator Indonesia. Nah , bagi para pecinta modifikasi mobil. Jangan ragu untuk mengubah tampilan mobil grand vitara anda  agar terlihat lebih keren dan lain dari yang lain.

Apakah anda ingin melakukan modifikasi suzuki grand vitara anda atau anda ingin membeli mobil baru suzuki? Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Ikuti terus update terbaru kumpulan gambar modifikasi dengan follow akun G+ kami disini dan jangan lupa share / klik +1 agar artikel ini dapat bermanfaat bagi orang lain juga.
Rekomendasi Untuk Anda × +

0 komentar: